Kejurda Atletik di Surabaya Sidoarjo Sudah Koleksi 3 Emas

Oktober 30, 2018
Headline KONI Sidoarjo   86 views
https://i1.wp.com/imageradar.jawapos.com/uploads/radarsurabaya/news/2018/10/24/sidoarjo-sudah-koleksi-3-emas_m_100017.jpeg?w=640&ssl=1

Atlet atletik putri andalan PASI Sidoarjo. (DOK)

Sidoarjo, – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik Jatim tengah berlangsung di Surabaya. Pada hari pertama atlet-atlet Sidoarjo sudah menunjukkan kinerja yang membanggakan.

Pelatih PASI Sidoarjo mengungkapkan, kontingen Kabupaten Sidoarjo berhasil meraih tiga medali emas di hari pertama plus tiga perunggu.

Dea Sabilila meraih emas nomor lompat jauh dengan lompatan sejauh 5.14 meter. Dea yang dikenal sebagai atlet kawakan ini juga mendapat medali perunggu lari 100 meter.

Karunia Nur Gemilang asal Wonoayu tampil gemilang di lompat jauh U-20. Lulusan Smanor Jatim ini mencatat lompatan sejauh 5.06 meter.

Di kelompok U-18, Abdillah Ruzig meraih medali emas lari 100 meter putra.

Satamin optimistis anak-anak asuhnya bisa menambah beberapa medali lagi. Termasuk medali emas. Sebab kejurda atletik ini berlangsung hingga 25 Oktober 2018.

“Atlet-atlet kita punya potensi untuk bersaing di Jatim,” katanya.

Kejurda ini juga dijadikan ajang pemantapan atlet-atlet PASI Sidoarjo sebelum berlaga di Porprov Jatim 2019. Cabor atlet menjadi salah satu andalan KONI Sidoarjo untuk meraih peringkat kedua di porprov. (rek)

(sb/rek/rek/JPR)

Sumber : KONI Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *