Tumbuhkan Kesadaran Membayar Pajak Bagi Mahasiswa, Kanwil DJP Jatim II Gelar Kuliah Umum Perpajakan Di UNIRA

Oktober 24, 2018
Headline Indeks Pajak   136 views

(PAMEKASANterkini) – Sumber pendapatan negara yang berasal dari Pajak akan membantu eksistensi sebuah negara dalam menunjang pembangunan infrastruktur, ekonomi, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur II (Kanwil DJP Jatim II) tidak henti-hentinya memberikan pemahaman dan selalu membangkitkan kesadaran kepada seluruh lapisan masyarakat dalam membayar pajak untuk meningkatkan pendapatan negara.

Kanwil DJP Jatim II bekerjasama dengan Tax Center Universitas Madura (UNIRA) Pamekasan menggelar Kuliah Umum Perpajakan. Acara yang bertema “Peran Perguruan Tinggi dalam Meningkatkan Kesadaran Pajak” ini dihadiri oleh Rektor UNIRA, Dosen dan Mahasiswa.

Kepala Bidang P2 Humas Kanwil DJP Jatim II  Nyoman Ayu Ningsih mengatakan, kegiatan yang digelar ini untuk memberikan pemahaman betapa pentingnya peranan pajak bagi negara, khususnya di kalangan mahasiswa yang merupakan generasi emas bangsa.

“Diharapkan ke depannya mahasiswa dapat menjadi wajib pajak yang baik dan benar,”tandasnya.

Ditambahkan Nyoman, kegiatan ini merupakan upaya dari Kanwil DJP Jatim II dalam menumbuhkan kesadaran membayar pajak khususnya kepada civitas akademika UNIRA Pamekasan.

“Dengan digelarnya acara ini, mahasiswa diharapkan memberikan sesuatu yang manfaat bagi masyarakat khususnya mengedukasi kesadaran pajak kepada masyarakat,”ungkap Nyoman yang juga selaku narasumber pada acara ini.(St-12/cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *