Tabrakan Beruntun Depan Mako Arhanudse Gedangan, Akibatkan Lalu Lintas Macet Parah

Oktober 10, 2018

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan karambol yang melibatkan tiga kendaraan truk terjadi di Jl Raya Seruni, Gedangan tepatnya di depan Mako Arhanudse, Sidoarjo, Rabu (10/10/2018). Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kondisi lalu lintas macet total, karena truk menutup badan jalan.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, truk kontainer nopol W 9675 UE yang dikemudikan Arbet Ardiansyah (30), warga Simokupang, Surabaya melaju dari arah utara Surabaya ke selatan Sidoarjo.

Setibanya di lokasi kejadian, truk kontainer tersebut menabrak dump truk nopol N 9615 UV yang dikemudikan Sugeng Wijaya (32), warga Desa Sukorejo, Kecamatan Prigen, Pasuruan dan kendaraan itu menabrak kendaraan lain yang berada didepannya yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri) yang saat itu berhenti karena trafic light menyala merah.

“Diduga truk kontainer mengalami rem blong sehingga menabrak kendaraan lain yang berada di depannya,” kata Kasat Lantas Polresta Sidoarji Kompol Dhyno Indra Setyadi.

Ditegaskan Dhyno, kendaraan yang terlibat kecelakaan ringsek dibagian body depan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sementara itu jalan raya arah Surabaya-Sidoarjo juga sempat mengalami kemacetan parah.

“Sopir sudah kita amankan untuk dimintai keterangan, kendaraan  yang terlibatpun juga sudah dievakuasi,” pungkasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *