Jasad Pria Tua Ditemukan Membusuk Di Perumahan Harmoni Kota Grogol Tulangan

Oktober 10, 2018

(SIDOARJOterkini) – Warga desa Grogol Kecamatan Tulangan dihebohkan dengan ditemukannya mayat dalam kondisi yang sudah membusuk.

Yakni, Podo M Wibowo (55) warga Perumahan Harmoni Kota  Blok A2 No 4 Desa Grogol Kecamatan Tulangan, ditemukan oleh anak kandungnya sendiri yang bernama Ugik Sutoko (35) dalam kondisi sudah membusuk. Saat itu Ugik yang tinggal di Desa Lebo bermaksud menjenguk orangtuanya ini untuk diajak ke Mojokerto. Saat diketuk beberapa kali tidak ada sahutan,  Ugik bersama ketua RT dan beberapa tetangga membuka paksa rumah yang dihuni korban seorang diri ini, betapa kagetnya saat pintu terbuka didapati korban sudah dalam kondisi meninggal dan jasadnya membusuk.

Diungkapkan Kapolsek Tulangan AKP Nadzir Syah Basri, pihaknya langsung mendatangi lokasi setelah anak korban dan beberapa saksi datang melapor perihal penemuan mayat. Dan diketahui lebih dari enam bulan, korban ini hidup sendiri dirumah ini.

“Kondisi korban memang sakit-sakitan  dan memiliki riwayat penyakit komplokasi darah tinggi dan kencing manis,” ungkap Nadzir Rabu (10/10/2018).

Sementara, hasil diagnosa awal dokter Forensik RSUD Sidoarjo menyebutkan, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Jasad korban yang sudah mengeluarkan aroma busuk, diduga lantaran meninggalnya sudah beberapa hari.(cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *