Cawapres Sandiaga Uno Sarapan Pagi Bersama SAPA Sidoarjo

Oktober 6, 2018

(SIDOARJOterkini) – Sebelum melakukan kunjungan ke Pasuruan,  Cawapres pasangan nomer urut 2 Sandiaga Uno mampir ke Sidoarjo menyapa Sahabat Prabowo Sandi (SAPA)  untuk sarapan pagi bersama di Dapur M’riah Jalan Ponti Sidoarjo.

“Saya sangat mengapresiasi rumah makan yang mempunyai jejaring kuliner yang tersebar di Jawa Timur ini, “ungkap Pasangan Prabowo ini, Sabtu (6/10/2018).

Menurut Sandiaga, rumah makan milik KH Mahfudz Sobari ini adalah wujud program Santripreneur yang mampu membuka lapangan kerja luas ini yang dikelola para santri.

“Dan ini mampu menguatkan dan meningkatkan ekonomi umat. Apalagi rumah makan ini sudah tersebar luas diseluruh Jawa timur, “ucapnya.

Ditambahkan Sandiaga, dirinya yakin dengan bisnis kuliner seperti ini tentunya akan bisa bersaing dengan restoran asing dan kedepannya akan membawa ekonomi Indonesia menjadi lebih baik.

“Karena itulah Pasangan Nomor urut 2 Prabowo – Sandi saat ini terus fokus pada penguatan ekonomi umat agar negeri adil makmur bisa terwujud, “pungkas Sandi. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *