DJP Jatim Gelar Media Gathering Dengan Awak Media se-Sidoarjo

Oktober 4, 2018
Headline Indeks Pajak   94 views

 

(SIDOARJOterkini) – Sekitar 50 awak media se-Sidoarjo yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Sidoarjo (PWI) dan Forum Wartawan Sidoarjo (FORWAS), Rabu (3/10/2018) hadir dalam silaturahmi media gathering yang diadakan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jatim II yang berlangsung di rumah makan Mang Engking Jalan Raya Juanda Nomor 20, Sidoarjo.

 

Kepala bidang Penyuluhan Pelayanan dan Hubungan Masyarakat DJP Jatim II Nyoman Ayu Ningsih dalam sambutannya mengatakan, acara tersebut diadakan sekaligus sebagai seremoni perpisahan pegawai Humas DJP Jatim Arief Budi Susetyo yang akan berpindah tugas dinas ke Malang.

 

“Selamat bertugas kepada Pak Arief yang akan pindah dinas ke Malang. Semoga semua yang telah dilalui bersama kita di sini bisa dikenang selalu,” kata Nyoman Ayu.

 

Ia melanjutkan, selama kerjasamanya, banyak hal dan seseret prestasi yang telah diukir. Selain ity, Nyoman Ayu juga tak lupa banyak mengucapkan terima kasih kepada awak media yang selama ini telah menjadi partner dalam berbagai pemberitaan media yang juga telah turut serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak.

 

“Peran media kita akui sangat luar biasa. Dan kita belajar banyak dari rekan-rekan media ini. Jadi, sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih,” lanjut Nyoman Ayu.

 

Dalam acara itu juga, Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf mengatakan, banyak mengenang Arief Budi Susetyo sebagai pribadi yang ramah. Arief, lanjut Rouf juga mengucapkan banyak terima kasih
dan berharap di tempat karja yang baru bisa lebih barokah dan sukses.

 

“Saya mengenang beliau (Arief) ini sangat ramah pada para wartawan. Ketika butuh data berita apapun soal pajak beliau selalu siap memberi,” beber Rouf.

 

Sebagai kenang-kenangan dari untuk Arief, seusai sambutan. Pihak DJP Jatim II memberikan cinderamata ke Arief yang diaerahkan langsung oleh Nyoman Ayu. Sedangkan dari PWI Sidoarjo dan FORWAS memberikan kenang-kenangan cinderamata berupa karikatur dirinya. “Sangat bagus dan mirip dengan saya,” kelakarnya. (amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *