Aklamasi, Djoko Supriyadi Ketua PBVSI Sidoarjo

Oktober 2, 2018
Headline KONI Sidoarjo   119 views

Djoko Supriyadi memaparkan program kerja saat dalam Raker KONI Sidoarjo.

Sidoarjo,
Jabatan Ketua PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Sidoarjo yang telah mengalami kevakuman selama setahun akhirnya terisi. Djoko Supriyadi akhirnya terpilih dalam Musorkab (Musyawarah Olahraga Kebupaten) PBVSI untuk periode 2017-2021.
Djoko Supriyadi yang juga menjabat sebagai Kepala Disporapar (Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata) Kabupaten Sidoarjo terpilih secara aklamasi untuk periode 2017-2021. Karena peserta Musorkab PBVSI Kabupaten Sidoarjo dihadiri oleh 6 club, dari 8 club yang ada, ditambah lagi dengan anggota lama. “Semuanya setuju dan menunjuk Djoko Supriyadi menjabat Ketua PVSI Kabupaten Sidoarjo menggantikan Sigit Setyawan. Jadi sudah sah sesuai aturan,” jelas Suparman perwakilan dari KONI Kabupaten Sidoarjo yang memantau jalannya Musorkab.
Usai terpilih, Djoko Supriyadi mengatakan kalau pihaknya siap menjalankan tugas yang dipercayakan kepada dirinya. Kami akan melanjutkan program-program yang telah digarap dalam Musorkab tersebut. Diantaranya melengkapi pengurus, menjalankan organisasi dengan baik, menjalankan program dan melakukan evaluasi. “Oleh karena itu kami mempunyai target kepada tim bola voli Sidoarjo itu tidak boleh kalah dalam kompetisi apapun,” katanya.
Termasuk dengan program peningkatan SDM, kalau teman-teman pengurus nanti banyak yang setuju, kita akan meningkatkan SDM pelatih maupun para wasit, kalau perlu wasit-wasit ini harus disertifikasi. “Selain itu juga peningkatan olahraga-olahraga pendidikan, yakni voli yang ada di sekolah-sekolah tersebut,” jelasnya.
Mengingat olahraga bola voli yang aturan-aturannya cepat sekali mengalami perubahan. “Saya berharap kedepan program peningkatan kualitas SDM. Khususnya para wasit juga harus sering mendapatkan pembekalan-pembekalan yang baik, termasuk juga dalam program sertifikasinya,” harapnya.
Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Sidoarjo M. Franki Effendi SH MM sangat mengapresiasi atas terpilihnya Djoko Supriyadi menjadi Ketua PBVSI Kabupaten Sidoarjo 2017-2021. Ia juga berharap prestasi olah raga bola voli yang sudah berjalan dengan baik kalau bisa terus ditingkatkan.
“Apalagi bola voli Sidoarjo telah berhasil mengukir prestasi gemilang di PORPROV 2015 dengan mengawinkan emas putra dan putri. Saya berharap prestasi-prestasi seperti ini terus dipertahankan,” harap Franki Effendi. [ach]

Sumber : KONI Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *