Jaga Kebersamaan dan Sportivitas Pegawai, DJP Jatim II Gelar Turnamen Futsal Antar KPP

September 20, 2018
Headline Indeks Pajak   211 views

Kakanwil DJP Jatim II, Neilmaldrin Noor secara simbolis menyerahkan Piala Bergilir Turnamen Kakanwil Cup 2018 kepada Ketua Panitia, I Made Adiguna tanda dimulainya Kakanwil Cup 2018

 

(SIDOARJOterkini) – Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jatim II menggelar Turnamen Futsal Kakanwil Cup 2018. Acara itu digelar dalam rangka memperingati hari uang.

 

Turnamen yang digelar di lapangan Zuper Futsal, Buduran itu juga untuk membangun kebersamaan dan sportivitas antar pegawai Kanwil DJP Jatim II. Karena melibatkan antarkantor pajak di bawah Kanwil DJP Jatim II yang dibuka, Selasa (18/09/2018) malam.

 

Laga pembuka,  pertandingan antara Tim Futsal KPP Gresik Utara melawan KPP Sidoarjo Selatan. Sedangkan turnamen ini dibuka Kepala Kanwil DJP Jatim II, Neilmaldrin Noor. “Kegiatan ini rutin setiap tahun. Turnamen tahunan ini dalam rangka memperingati Hari Uang,” terang Neilmaldrin Noor.

 

Neilmaldrin menambahkan,  turnamen ini sekaligus untuk mencari bibit pemain futsal di lingkungan Kanwil DJP Jatim II. Yakni untuk persiapan turnamen di lingkungan Kementrian Keuangan di Jawa Timur.

 

“Perlu diingat,  turnamen Kakanwil DJP Jatim II Cup ini untuk membangun kebersamaan dan sportivitas antarpegawai di lingkungan DJP sendiri,” tandas pria yang akrab disapa Neil tersebut.

 

Permainannya lanjut Neil, terhitung diikuti 16 tim dari 15 KPP dan satu tim Kanwil yang ikut dalam turnamen ini. Mereka dibagi dalam empat zona.

 

Sementara Ketua Panitia, Made Adiguna menegaskan pertandingan untuk Zona Pantura terdiri Bojonegoro, Tuban dan Lamongan, Zona Madura ada dua tim, Zona Madiun Raya ada Madiun, Ngawi, dan Ponorogo, serta Zona Sidoarjo Raya terdiri dari tim Kanwil, KPP Sidoarjo Utara, KPP Sidoarjo Selatan, KPP Sidoarjo Barat, KPP Madya Sidoarjo, dan KPP Mojokerto.

 

“Laga penyisihan digelar di masing-masing Zona. Baru nanti, dua tim terbaik di masing-masing Zona akan diadu untuk mencari tim terbaik sebagai juara satu, dua, dan juara tiga,” urainya. (st-12/***)

 

Hasil Matchday 1 :
Group A :
KPP Pratama Sidoarjo Barat vs KPP Pratama Sidoarjo Utara : 5 – 3
KPP Madya Sidoarjo vs KPP Pratama Gresik Selatan : 0-2

 

Grup B :
KPP Pratama Sidoarjo Selatan vs KPP Pratama Gresik Utara : 0-1
Kanwil Jatim II vs KPP Pratama Mojokerto : 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *