Berprofesi Satpam Nyambi Jual Sabu, Warga Sawotratap Ditangkap Polisi

September 16, 2018

(SIDOARJOterkini) – Rahmad Hidayat (28) warga Jalan Anusanata Gang Cempaka Sawotratap Gedangan dijebloskan  ke tahanan, setelah Unit Reskrim Polsek Gedangan mendapati lelaki yang kesehariannya ini berprofesi sebagai Satpam perumahan Graha Tirta Waru ini memperdagangkan narkoba jenis sabu.

“Tersangka diamankan beserta barang bukti tiga poket sabu-sabu,masing-masing seberat 0,85 gram; 0,86 gram dan 1,10 gram. Tersangka ini ditangkap yang merupakan pengembangan dari kasus serupa dengan tersangka Abdul Rokim,” kata Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko Minggu (16/9/2018).

Diungkapkan Heri, penangkapan tersangka Rahmad dilakukan anggotanya di tempat kerja dan langsung dilakukan penggeledahan. Saat digeledah, polisi berhasil menemukan tiga poket SS yang disimpan di dua tempat berbeda.

“Satu poket ditemukan di dalam jok sepeda motor dan dua poket ditemukan di dalam dompet yang dikantonginya,” ungkap mantan Kapolsek Wonoayu tersebut.

Masih kata Heri, tersangka tidak bisa mengelak saat dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti sabu. Selain sabu petugas  juga mengamankan satu buah timbangan elektrik dari saku tersangka.

“Dengan barang bukti tersebut, tersangka langsung dibawa ke Mapolsek Gedangan untuk proses hukum lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *