Beginilah Bentuk Dukungan Warga Sidoarjo Dalam Mensukseskan Gelaran Asian Para Games 2018

September 16, 2018

 

(SIDOARJOterkini) – Aliansi Masyarakat Sidoarjo melakukan senam bersama di alun-alun Sidoarjo pada Car Free Day (CFD). Kegiatan yang diikuti para pegiat senam ini sekaligus merupakan bentuk dukungan untuk mensukseskan Asian Para Games yang akan digelar bulan depan.

Ratusan orang yang terdiri dari ibu-ibu, remaja bahkan para lanjut usia bergerak mengikuti gerakan instruktur yang memperagakan senam zumba di atas panggung.

“Bisa dipastikan setiap hari Minggu pagi saya selalu olah raga di Alun-alun untuk sekedar jalan sehat atau senam bersama. Kali ini ada yang sedikit berbeda, ada momen dukungan untuk menyambut Asian Para Games, sehingga masyarakat terlihat lebih banyak yang hadir dari biasanya,” jelas Anggi salah satu warga Magersari, Minggu (16/9/2018).

Sementara itu, salah satu panitia penyelenggara Catur mengatakan kegiatan senam zumba bersama yang digelar ini untuk mengajak warga Sidoarjo agar hidup sehat dengan berolahraga.

“Pas banget,  pada acara CFD kita bisa berkumpul di alun-alun untuk melakukan senam Zumba bersama,” ujarnya.

Ditambahkan Catur, pihaknya menggelar senam bersama ini selain mengajak warga Sidoarjo hidup sehat juga sekaligus turut memberikan dukungan untuk kesuksesan Asian Para Games yang akan digelar Di jakarta bulan Oktober depan.

“Kita masyarakat Sidoarjo mendukung kesuksesan perhelatan Asian Para Games seperti kesuksesasan gelaran Asian Games yang lalu,”pungkasnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *