Terserempet Truk, Dua Pengendara Motor Meninggal Di Jalan Prambon

September 11, 2018

 

(SIDOARJOterkini)- Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan meninggalnya pengendara kembali terjadi. Kali ini terjadi di jalan Prambon, dua pengendara motor asal Surabaya harus meregang nyawa akibat kecelakaan ini,  Selasa (11/9/2018).

Mereka adalah Eko Budi Marianto (26) warga Sidorukun, Kelurahan Dupak, Morokrembangan, Surabaya; dan Herlambang Prasetyodwi (28) warga Kupang Gunung Barat, Kelurahan Putat Jaya, Sawahan, Surabaya. Keduanya berboncengan sepeda motor Yamaha Nmax dengan nomor polisi L-2833-UH. Mereka tewas di lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Raya Temu, depan Indomaret Kecamatan Prambon, Sidoarjo.

“kejadiannya sebelum subuh sekitar pukul 04.00 WIB,, disaat waega masih tidur” kata Sumitro, warga Prambon.

Diceritakannya, Kedua korban yang mengendarai motor ini bertabrakan dengan sebuah truk,  namun truknya berhasil kabur setelah kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut itu bermula saat truk melaju dari utara, dan berusaha mendahului kendaraan di depannya ketika melintas di lokasi kejadian.

Truk yang sudah berada di jalur kanan itu kemudian bersenggolan atau nyerempet sepeda motor yang dikendarai oleh korban Eko Budi dari arah berlawanan. Motor terjatuh di jalan dan dua penumpangnya tewas dalam peristiwa itu.

Warga yang mengetahuinya kemudian berusaha menolong korban. Sementara truk yang terlibat kecelakaan ini bukan berhenti, malah kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Termasuk petugas kepolisian juga datang ke lokasi setelah menerima laporan ini. Korban dilarikan ke rumah sakit, kemudian petugas melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.

“Motor bersenggolan dengan truk dari arah berlawanan. Dua penumpang motor meninggal dunia, sementara truknya melarikan diri,” ungkap Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra.

Sampai sekarang, polisi masih mencari keberadaan truk yang kabur tersebut. Ciri-ciri truk sudah dikantongi polisi berdasar keterangan beberapa saksi.

Peristiwa ini awalnya ditangani oleh Polsek Prambon. Namun kemudian dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

“Petugas masih melakukan penyelidikan, utamanya mencari keberadaan truk yang melarikan diri tersebut,” tandasnya.(cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *