Sidoarjo Positif Dan Lapindo Brantas Inc. Gelar Turnamen Bola Voli Antar Desa

Agustus 31, 2018
Headline Indeks Olahraga   266 views

 

(SIDOARJOterkini)  – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73, komunitas anak muda Sidoarjo Positif dan Lapindo Brantas Inc menggelar Turnamen Voli Antar Desa di Tanggulangin. Kegiatan turnamen dilaksanakan di lapangan voli Desa Kedungbanteng pada 24, 26 dan 27 Agustus 2018.

Kegiatan turnamen ini diikuti oleh dua perwakilan grup dari  tiap-tiap Desa Kedungbanteng, Desa Banjarasri, Desa Penatarsewu dan Desa Kalidawir.

Bola voli menjadi olah raga kegemaran warga di Kecamatan Tanggulangin ini. Ajang turnamen voli ini  sekaligus untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar warga desa.

Founder Sidoarjo Positif Satya Adhi mengatakan, acara ini selaras dengan semangat perjuangan di bulan kemerdekaan Agustus ini. Untuk mendapatkan gelar juara, grup atau pemain yang bertanding harus menunjukkan skill yang maksimal dalam bermain voli.

“Hal yang terpenting bagaimana para pemain, warga, dan seluruh elemen masyarakat merasa terhibur dengan adanya acara ini. Mudah-mudahan, ke depannya, akan ada acara yang lebih meriah lagi terutama dalam memberdayakan masyarakat.” Jelasnya.

Sementara tokoh pemuda desa Kedungbanteng, Ahmad L. Haqi mendukung turnamen ini sebagai acara 17an yang bermanfaat dan menjalin silaturahmi antar desa lintas kalangan.

“Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Sidoarjo Positif dan PT Lapindo yang bersedia membuat acara semeriah ini, ke depannya semoga bisa membuat acara yang lebih variatif,” tambahnya.

Hasil tunamen voli antar desa dimenangkan oleh juara 1 Desa Kalidawir, juara 2 Desa Kedungbanteng, juara 3 Desa Penatarsewu dan juara 4 Desa Banjarasri.

“Semoga ke depan lebih sukses lagi. Rasanya senang sekali bisa menjadi juara 1 di turnamen ini, Kami ucapkan terima kasih kepada Sidoarjo Positif yang sudah menyelenggarakan acara dan kepada SKK Migas dan Lapindo Brantas Inc yang sudah memberikan sponsor penuh terhadap acara ini. Semoga Lapindo semakin jaya dan sukses,” ungkap Robid, Ketua Karang Taruna Desa Kalidawir.

 

Sementara itu humas Lapindo Brantas Inc Mohammad Ihwan yang hadir mengatakan Lapindo Brantas Inc mendukung penuh kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga warga terhibur dan ke depan lebih baik lagi,” ujar Iwan. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *