Apartemen Dengan Harga Terjangkau Segera Hadir Di Sidoarjo

Agustus 31, 2018

(SIDOARJOterkini) – Sebuah apartemen yang terhubung dengan Mall, Hotel dan Waterpark akan segera dibangun oleh Suncity Residence di pusat kota Sidoarjo. Pemancangan pertama tanda dimulainya pembangunan dilakukan oleh Forkopimda dan jajaran direksi Suncity Group hari ini Jumat, (31/8/2018).

Direktur Suncity Residence Candra Denny Purnama menyatakan, apartemen yang akan dibangun ini untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi warga Sidoarjo dan sekitarnya.

“Kawasan Sidoarjo merupakan daerah industri dan perkantoran yang terus berkembang. Banyak warga sini dan luar Sidoarjo yang datang untuk bekerja disini, “ujar Denny kepada para wartawan, (31/8/2018).

Untuk itulah lanjut Denny, Suncity Residence menawarkan hunian apartemen murah yang berlokasi ditengah kota ini. Nantinya apartemen ini akan menjadi hunian pertama di Jawa Timur yang terhubung langsung dengan Mall,  Hotel dan Water Park.

“Dengan demikian segala kebutuhan sehari-hari para penghuni nantinya bisa langsung terpenuhi di sini, “jelasnya.

Untuk tahun pertama ini Suncity Residence akan menyelesaikan satu tower yang terdiri dari 30 lantai dengan 1000 kamar di dalamnya.

“Kita memang merencanakan Dua tower namun kita akan selesaikan dulu satu tower pertama,”jelasnya.

Sementara itu Marketing advisor manager Suncity Residence Marissa Ris menyebutkan, untuk pemasaran pihaknya membidik keluarga muda dan kalangan pegawai.

“Apalagi Sidoarjo ini merupakan kawasan industri yang sedang berkembang, “ucapnya.

Harga yang relatif murah tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan pekerja ini untuk mendapatkan hunian yang terkoneksi dengan Hotel, Mall dan Warerpark ini.

“Kita akan buka dengan harga Rp 255 juta per flat dengan ukuran 21,62 M2, tentu ini harga yang sangat murah dan terjangkau, “tandasnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *