Galang Bantuan Gempa Lombok, OKP Buka Posko Selama Sepekan

Agustus 25, 2018

(SIDOARJOterkini)-Sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) di Sidoarjo, membuka posko “Sidoarjo Peduli Lombok”, di sisi selatan GOR Delta, Jl Pahlawan. Hal ini bentuk kepedulian terhadap bencana gempa Lombok NTB terus bermunculan.

 

Posko ini bakal menggalang bantuan bagi korban Gempa Lombok, selama sepekan, mulai Jumat (24/8) hingga Jumat (31/8).
Posko ini didirikan oleh Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (GM FKPPI), Pemuda Pancasila (PP), Pemuda Panca Marga (PPM) dan Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP).

Ketua GM FKPPI Sidoarjo, H Djoko Purwoko mengatakan, penggalangan dana bagi korban Gempa Lombok ini berlangsung sepekan. “Semoga bantuan yang terkumpul nanti dapat meringankan beban saudara-saudara kami di Lombok,” tegasnya.

 

Djoko menyebut, ada 25 orang yang akan berjaga di Posko. Selain menggalang dana langsung dari pengguna jalan yang kebetulan melintas di kawasan Jalan Pahlawan, Posko ini juga menerima bantuan berupa barang, misalnya sembako, pakaian layak pakai dan pampers dan lainnya.

 

Posko ini akan buka selama 24 jam selama sepekan. Djoko menyebut anggota OKP yang ikut Posko, akan berjaga gantian. “Rencananya, hasil penggalangan bantuan ini bakal kami salurkan langsung ke Lombok,” jlentreh Djoko didampingi Ketua PP Sidoarjo, H Mursidi. (st-12/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *