Berawal Dari Hobby Makan Bebek, Istri Jurnalis TV Buka Warung Bebek Pak Montok di Sidoarjo

Agustus 25, 2018
Ekbis Headline Indeks   757 views

 

(SIDOARJOterkini)- Seiring makin maraknya pilihan aneka kuliner di Sidoarjo, Sajian Kuliner Bebek Pak Montok hadir di Sidoarjo. Dengan maskot gambar Koki Montok, Kuliner Bebek Pak Montok memiliki rasa yang khas dan unik dibanding kuliner bebek pada umumnya.

 

Tidak hanya digoreng biasa, Bebek Goreng Pak Montok ini diramu dengan bumbu rempah dan rawit ijo, sehingga memiliki rasa yg gurih, lezat, dan sedikit pedas yang menjadi ciri khas bebek goreng Pak Montok.

 

Bagi pecinta kuliner yang suka pedas, bebek goreng Pak Montok ini juga dilengkapi dengan sambil sambal dan bumbu rendang yang khas.

Sementara untuk melengkapi menu makanan, Warung Bebek Pak Montok juga menyediakan Ayam Goreng Pak Montok, dan Tempe Bacem Penyet.

 

Ditemui di Warung Bebek Pak Montok dikawasan Jln.Monginsidi Sidoarjo, pemilik Warung Bebek Pak Montok Ana Nanisya mengatakan, dirinya sengaja membuka warung Kuliner Bebek Pak Montok bermula dari Hobby yang suka makan Bebek Goreng.

 

Ingin menciptakan rasa bebek yang lain, istri seorang jurnalis tv swasta nasional ini akhirnya bertekad menciptakan bebek goreng bumbu rempah dan rawit ijo yg akhirnya dijual untuk umum mulai 23 Agustus lalu.

” Bermula dari Hobby Makan Bebek, saya mencoba untuk meramu bebek menjadi sajian kuliner yang lezat dan nikmat,” ujar Ana.

 

Sementara nama Pak Montok sendiri, ibu muda asal Pasuruan ini menjelaskan jika nama Pak Montok diilhami dari bentuk tubuh suaminya yang tambun.

 

Jika anda pecinta kuliner, apa salahnya mencoba Bebek Goreng Pak Montok di Sidoarjo.(st-12/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *