Warung’e Lara Berkonsep Ibadah Yang Sajikan Makanan Khas Jawa Timur

Agustus 19, 2018
Ekbis Headline Indeks   1.3K views

 

(SIDOARJOterkini) – Sebuah Warung makan milik salah satu artis Sidoarjo yang berkonsep ibadah dibuka di Sidoarjo. Para pengunjung yang hafal Al-quran bisa makan di warung ini dengan gratis.

Warung’e Lara yang berlokasi di depan pasar larangan Sidoarjo, hari ini menggelar grand opening dengan menggratiskan semua makanan bagi para pengunjung. Ditambah lagi hiburan pagelaran musik yang tentunya menambah suasana menjadi meriah.

Lara Silvi si pemilik warung mengatakan, bisnis kuliner miliknya ini adalah usaha pertama yang dikelolanya, yang sebelumnya tidak ada gambaran buat usaha kuliner.

“Awalnya aku kepingin usaha butik agar hobby merancang busana yang saat ini aku geluti bisa ada wadahnya,”ungkap Lara yang saat ini tengah menyiapkan album single ini, Minggu (19/8/2018)

Ditambahkan Lara,  warung makan miliknya ini menyediakan berbagai masakan khas Jawa Timur dengan harga yang relatif murah.

“Pokoknya ditanggung murah, karena memang pasar yang kita bidik adalah menengah ke bawah. Apalagi lokasinya dekat dengan pasar rakyat,”ungkap Lara.

Dikisahkan Lara, dirinya selama setahun mengumpulkan dana dari hasil bernyanyinya untuk membuka bisnis kuliner ini.

“Sedikit demi sedikit aku kumpulkan dan aku nyicil beli tanah dan bangun warung ini,”ucapnya.

Warung’e Lara ini mencoba menghadirkan suasana makan laksana menikmati makanan di rumah. Pengunjung mengambil makanan sendiri yang sudah disiapkan oleh para juru masak handal. Sambil menikmati makanan pengunjung bisa bersantai sambil menikmati kolam ikan dan gazebo yang dilengkapi jaringan Wifi, ada di warung bagian belakang. Warung’e Lara akan buka dari pukul 08.00 WIB  sampai pukul 22.00 WIB. Namun untuk Warung kopi bukanya 24 Jam.

Warung’e Lara setiap hari Jumat menyediakan makanan sebanyak 100 paket dengan harga sangat murah yaitu Rp. 2.000. Ditambah lagi untuk para Hafiz (penghafal Al -Quran) bisa makan gratis di warung ini.

“Ya, kita ingin berbisnis sekaligus berbagi dan bersedekah, dengan sesama, “pungkas Lara. (cless)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *