Begini Sambutan Teman Brylian Pemain Timnas U-16 Asal Sidoarjo, Saat Kunjungi Sekolahnya

Agustus 13, 2018
Headline Indeks Olahraga Profil   1.4K views

(SIDOARJOterkini) – Sidoarjo patut bangga dengan prestasi yang sudah diraih Timnas Indonesia U-16 yang berhasil menjadi juara Piala AFF U-16, karena salah satu pemainnya berasal Sidoarjo.

Brylian Negiehta Dwiki Aldama, yang merupakan siswa kelas XI SMA Negeri IV Sidoarjo ini saat datang ke sekolahnya disambut layaknya pahlawan. Ratusan siswa-siswi SMA Negeri IV langsung menyambut dengan yel-yel mereka dengan diiringi tabuhan genderang.

“Saya tidak mengira ada sambutan dari teman-teman SMA Negeri IV seperti ini, menurutku ini sambutan yang berlebihan,” kata Brylian, di halaman SMA Negeri IV Sidoarjo, Senin (13/8/2018).

Briylian mengaku sebenarnya sudah rindu sama teman-teman di SMA ini terutama teman-teman se kelas, karena sudah hampir enam bulan tidak begitu aktif, karena mengikuti seleksi timnas. Kemudian di lanjutkan TC timnas di Jawa Barat.

“Kalau di bilang rindu, pasti karena lama tidak bertemu, pada saat di Sidoarjo pun juga kesulitan bertemu mereka, karena aturan Timnas,” tambah Brylian.

Sementara itu Sri Ngaisah wali kelas XI SMA Negeri IV Sidoarjo mengatakan, dalam kesehariannya Brylian ini termasuk siswa yang pendiam, tidak banyak bicara, Namun gampang bergaul dengan teman-temannya.

“Prestasi  yang sudah diraih Brylian ini semoga bisa memotivasi dan penyemangat siswa-siswi yang lain, sehingga bisa berprestasi maksimal dalam prestasi olah raga apapun,” kata Sri kepada wartawan.

Masih kata Sri menjelaskan, pihak sekolahan hanya berharap untuk selanjutnya Brylian tidak cepat puas, dan merasa sombong, karena dia ini masih muda, jenjang prestasinya masih panjang.

“Kami dari SMA Negeri IV berdoa agar apa yang di harapkan Brylian tercapai, selain itu kami berdoa semoga Timnas U-16 ini menjadi juara di Malaysia,” jelas Sri. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *