Rumah Ludes Terbakar, Saat Ditinggal Kerja Penghuninya

Agustus 9, 2018

(SIDOARJOterkini) – Diduga karena korsleting listrik sebuah rumah di jalan Wirabhumi kecamatan Gedangan Sidoarjo ludes dilalap sijago merah,  Kamis siang (9/8/2018).

Rumah yang diketahui milik Moh Maskur ini hampir tidak tersisa saat ditinggal bekerja. Beruntung tidak ada korban jiwa karena memang saat kebakaran terjadi rumah dalam keadaan kosong.

Api diketahui warga sekitar keluar dari bagian depan rumah, kemudian api terus membesar dan menghanguskan hampir seluruh bangunan serta isinya.

“Api cepat sekali membesar, Warga  sudah berupaya memadamkan dengan peralatan seadanya,” kata Sahid, di lokasi kejadian.

Karena lokasi kebakaran berada dikawasan padat pemukiman, api yang membesar merembet ke  rumah Miswanto tetangga Maskur,  beruntung api bisa dipadamkan dan hanya bagian dapur saja yang terbakar.

Dua unit mobil pemadam kebakaran diturunkan di lokasi untuk memadamkan api.

“Saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan, dugaan sementara kebakaran disebabkan karena korsleting listrik, tidak ada korban jiwa karena saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena yang punya rumah sedang kerja,” kata Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko.(cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *