Sidoarjo Siap 24 Jam Rangkul Berbagai Kalangan Dengan Gelar Fun bike

Juli 29, 2018

 

(SIDOARJOterkini) – Rangkaian kegiatan Program Sidoarjo Siap 24 Jam 2018 dilaksanakan Fun Bike yang diikuti berbagai elemen  masyarakat. Start – Finish dilakukan di Makodim 0816 Sidoarjo.

Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Fadli Mulyono mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka Sidoarjo Siap 24 Jam dan sekaligus untuk menunjukkan kebersamaan TNI dan Polri serta seluruh masyarakat Sidoarjo guyub dan rukun.

“Dalam kegiatan fun bike ini Kita mencoba meramu Sidoarjo Siap 24 Jam dengan menyentuh berbagai kalangan baik profesi maupun para penggemar olah raga sepeda ini,  bisa lebih dekat dan bersama,”tegas fadli.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji sangat mengapresiasi kegiatan sepeda goes yang digelar ini. Yang pasti dengan berolahraga tubuh akan sehat. Dan kegiatan inibisa figunakan sebagi ajang silaturahmi.

“Kebersamaan yang ada ini bisa dijadikan bagi masyarakat untuk menyampaikan berbagai keluhan yang berhubungan dengan pelayanan atau tentang kemajuan Sidoarjo,”ujar Kapolresta  disela acara pembagian Door Prize.

Sementara itu Wakil Bupati Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifuddin yang juga ikut serta dalam fun bike ini mengungkapkan fum bike yang digelar dalam rangka Sidoarjo Siap 24 Jam ini mengingatkan masyarakat sidoarjo untuk pentingnya hidup sehat dengan berolahraga.

“Kegiatan ini sekligus menjadi motivasi masyarakat untuk selalu sehat dan bersatu membangun Sidoarjo,”pungkasnya.

Acara Fun Bike yang diberangkatkan oleh Muspida Sidoarjo ini diikuti lebih dari 2000 peserta yang bergerak dengan Start dari Makodim 0816 – Maspion 2 – Layang Jenggolo -Indah Bordir-Jln Mongonsidi – RS Siti Hajar -Masjid Jasem – Jln Lingkar Timur – Finish Makodim 0816. Dalam fun bike ini disiapkan berbagai door prize  menarik diantara Sepeda motor,  mesin cuci,  televisi, lemari es serta berbagai hadiah hiburan. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *