Berikut Pesan Bupati Sidoarjo Kepada Para Penerus Bangsa Saat Peringati Hari Anak Nasional 2018

Juli 25, 2018

 

(SIDOARJOterkini) – Sekitar 500 pelajar dari jenjang pendidikan TK,  Sd,  SMP dan SMA mengikuti Peringatan Hari Anak Nasional Kabupaten Sidoarjo Tahun 2018 yang dilaksanakan di GOR Indoor Tennis Sidoarjo, Rabu (25/7/2018).

Kepala Dinas PMD, P3A, KB, Drs. Ec. M. Ali Imron, MM., dalam sambutannya mengatakan peringatan hari anak ini bertujuan untuk mendorong pengembangan kebijakan Kabupaten Kota layak Anak hinggadi tingkat kecamatan, Desa/ Kelurahan dengan melibatkan masyarakat secara terpadu dalam perlindungan anak termasuk ormas, LSM dan dunia usaha.

“Selain itu sebagai upaya untuk menggugah, meningkatkan hak dan kewajiban serta tanggung jawab terhadap orang tua, masyarakat bangsa dan negara,”ucapnya.

Ditambahkan Imron, kegiatan ini untuk memastikan semua anak Indonesia gesit dan empati, merespon perubahan – perubahan yang sangat cepat di berbagai IPTEK.

“Selain itu anak Indonesia harus berani mengutarakan hak – hak anak untuk mewujudkan cita – cita bangsa yang bersatu,”ujarnya.

Sementara itu Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.HUM, menghimbau kepada anak – anak Sidoarjo pada hari anak ini sebagai generasi penerus bangsa, untuk menjadi anak – anak yang kuat, tangguh dan genius.

“Untuk  anak – anak agar menjauhi narkoba, rokok dan tetap semangat untuk meraih  prestasi,”pungkasnya. (cles)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *