Giliran Demokrat Dan PDI Perjuangan Daftarkan Bacalegnya, Berikut Targetnya Dalam Pileg 2019

Juli 17, 2018

 

(SIDOARJOterkini) – DPC Partai Demokrat Kab. Sidoarjo memanfaatkan hari terakhir batas waktu pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2019 ke KPUD Sidoarjo, Selasa (17/7/2018).

Rombongan Partai Demokrat yang datang dengan membawa tumpeng ini dipimpin langsung oleh duet srikandi yakni Ketua DPC Partai Demokrat Juanasari dan sekretarisnya Eny Suryani diterima ketua KPUD Sidoarjo Zainal Abidin.

“Semoga tumpeng ini bisa dinikmati bersama orang-orang KPU yang bekerja untuk mensukseskan Pemilu 2019 mendatang,” kata Juanasari.

Dijelaskan Juanasari, dalam Pileg 2019, DPC Partai Demokrat Kab. Sidoarjo optimis bakal memperoleh kursi banyak. Target minimal satu dapil dapat kursi harus bisa didapatkan.

“Melihat kader yang mencalonkan, saya optimis target 9 kursi untuk Pileg 2019 di Sidoarjo bakal diraih oleh Partai Demokrat,” harapnya.

Selang beberapa saat, DPC PDI Perjuangan Kab. Sidoarjo  datang ke kantor KPUD juga untuk mendaftarkan secara kolektif Bacalegnya. PDI Perjuangan Sudoarjo mentargetkan 10 kursi dalam pililhan legislatif (Pileg) Pemilu 2019 nanti bisa direbut.  Dan hal ini sebagai modal untuk mengusung calon bupati masa akan datang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Tito Pradopo,  target DPC PDI Perjuangan Sidoarjo tidak muluk-muluk dalam perolehan kursi Pileg 2019.

“Kami mentarget dapat 10 kursi dalam Pileg 2019 mendatang. Target 10 kursi itu juga untuk bekal mengusung sendiri calon bupati (cabup) Sidoarjo mendatang,” katanya Selasa (17/7/2018).

Untuk bacaleg yang maju dalam Pemilu 2019 mendatang, pastinya 7 kader yang kini masih aktif sebagai anggota DPRD Sidoarjo dan bacaleg baru yang potensial.

“Untuk bacaleg baru, siapa saja yang maju, tunggu tanggal mainnya,” tukas Tito. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *