Urus Perpanjangan SIM dan SKCK, Sekaligus Nobar Final Piala Dunia 2018

Juli 15, 2018

 

 

(SIDOARJOterkini) – Gaung Piala Dunia 2018 ternyata  juga menggema di Sidoarjo. Bahkan Malam Ini, Kapolresta Sidoarjo bersama dengan Forkopimda serta masyarakat akan Nonton Bareng (Nobar)  final Piala Dunia 2018 antara Prancis melawan Kroasia di Transmart Sidoarjo, Minggu (15/7/2018).

“Kami mengajak masyarakat Sidoarjo, rekan-rekan media Sidoarjo untuk ramai-ramai nonton bareng Final Piala Dunia 2018,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

Ditambahkan Himawan, acara Nobar even sepak bola dunia empat tahunan ini digelar bertujuan untuk semakin mempererat hubungan Polri dengan masyarakat, juga dengan Forkopimda dan awak media.

“Jalinan hubungan antara Polresta, Forkopimda,  awak media dan masyarakat Sidoarjo yang selama ini sudah bagus, dengan Nobar ini akan bisa lebih mempererat,”ungkapnya.

Selain Nobar Piala dunia, yang menarik Polresta Sidoarjo akan membuka layanan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan SKCK.

“Layanan akan kita mulai buka pukul 20.00 WIB sampai dengan pertandingan usai, untuk masyarakat yang perlu melakukan pengurusan silahkan datang sekaligus kita Nobar Piala Dunia,”tegasnya.

Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo AKP Suwarto menambahkan, nobar digelar secara gratis dengan berbagai hiburan menarik.

“Silahkan dukung tim jagoan Anda, ajak teman maupun keluarga Anda untuk ramai-ramai menonton bersama Final Piala Dunia 2018, Kroasia lawan Prancis nanti malam,” katanya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *