Terpilih Jadi Kanwil Terbaik se Indonesia 2018, DJP Jatim II Terima Penghargaan dari Menkeu

Juli 15, 2018

Kepala Kanwil DJP Jatim II, Neilmaldrin Noor menerima penghargaan dari Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani sebagai Kanwil Terbaik se Indonesia dalam upacara Peringatan Hari Pajak di Jakarta, Sabtu (14/07/2018).

(SIDOARJOterkini)- Terobosan baru dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan Direktorat Jenderal Pajak (DJP)  Jawa Timur II berbuah prestasi.  Tahun 2018 ini mendapat predikat Kantor Wilayah terbaik se Indonesia.

Menteri Keuangan (Menkeu) RI, Sri Mulyani memberi penghargaan Kanwil Terbaik se Indonesia untuk Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jatim II dalam upacara Hari Pajak di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, JL Gatot Subroto Kav 40-42, Jakarta. Penghargaan diterima sendiri Kepala Kanwil DJP Jatim II, Neilmaldrin Noor.

Saat memberikan piagam penghargaan Sri Mulyani mengatakan Peringatan Hari Pajak tidak hanya bergaung di internal Ditjen Pajak saja. Akan tetapi juga harus digaungkan kepada masyarakat dalam rangka perbaikan pelayanan dan peningkatan kualitas.

“Tujuannya agar dapat meningkatkan penerimaan pajak dengan harapan masyarakat semakin sadar dan patuh dalam membayar pajak,” ujar Sri Mulyani yang memimpin upacara peringatan Hari Pajak,  Sabtu (14/07/2018).

Bukan hanya itu, Sri Mulyani juga mengingatkan agar DJP bisa lebih baik lagi dalam memberi pelayanan terkait pajak.  Dengan demikian diharapkan bisa memenuhi target yang sudah direncanakan.

Usai menerima penghargaan itu, Kepala Kanwil DJP Jatim II, Neilmaldrin Noor bersyukur atas diraihnya penghargaan ini. Baginya, penghagaan ini berkat doa, upaya, karya, kerja keras serta kebersamaan seluruh staf Kanwil DJP Jatim II.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima penghargaan sebagai Kanwil Terbaik Tahun 2018 dalak perayaan hari pajak yang pertama ini,” tandasnya.

Neilmaldrin berharap dengan diraihnya penghargaan dari Menkeu RI ini, dapat memacu seluruh stafnya untuk bekerja maksimal serta berbuat yang terbaik untuk kepentingan negara tercinta.

“Untuk semua pegawai dan keluarga besar Kanwil DJP Jatim II kami ucapkan terima kasih. Semoga penghargaan ini menambah berkah kinerja para pegawai,” terangnya.

Neilmaldrin juga menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.  Termasuk menjadikan Kanwil Jatim II sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK). (st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *