DPD Partai Golkar Daftarkan 50 Nama Bacalegnya Ke KPUD Sidoarjo

Juli 14, 2018

(SIDOARJOterkini) – Sebanyak 50 nama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)  didaftarkan secara kolektif oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo ke KPUD, untuk selanjutnya akan berkompetisi dalam pemilihan legeslatif bersama para Bacaleg yang diusung Partai Politik lain. Sebelum berangkat ke KPUD Sidoarjo, para pengurus dan Bacaleg melakukan tasyakuran di kantor DPD Partai Golkar di Jalan A Yani Sidoarjo, Sabtu (14/7/2018).

Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Warih Andono mengatakan untuk Pemilihan legislatif  2019 mendatang pihaknya menargetkan 8 kursi DPRD Sidoarjo.

“Hari ini kita dari DPD Golkar Sidoarjo secara kolektif akan mendaftarkan 50 nama Bacaleg Ke KPUD Sidoarjo, ” ungkapnya.

Dijelaskannya, para Bacaleg yang akan didaftarkan ini telah melalui tahapan-tahapan yang ditetapkan partai, dan segala persyaratan pencalonan sudah diverifikasi agar saat mendaftar di KPUD semua sudah siap tanpa ada kekurangan.

“Saya berharap sesama Caleg Golkar tidak saling bertengkar, melainkan bekerja keras dan juga bekerja sama dengan baik untuk meraih suara sebanyak-banyaknya,” ujar Warih.

Ditegaskan Warih,  mulai tahap penjaringan sampai pendaftaran ini partai Golkar tidak memungut biaya sepeserpun kepada Bacaleg. Bahkan pihak DPD Partai Golkar banyak membantu terkait persyaratan-persyaratan yang harus disiapkan oleh setiap Bacaleg.

“Kita bantu prosesnya terkait persyaratan selagi Bacaleg itu bersungguh – sungguh,  Jadi di Partai Golkar tidak ada yang namanya mahar politik,”pungkasnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *