Malaysia Melaju Ke Final AFF U – 19 Usai Taklukkan Indonesia 4 – 3, Lewat Drama Adu Pinalti

Juli 13, 2018
Headline Indeks Olahraga   288 views

(SIDOARJOterkini) – Pupus sudah harapan Timnas Indonesia U -19 untuk menjadi juara dalam ajang AFF U-19 usai dalam laga semi final ditaklukkan oleh Timnas Malaysia U – 19 melalui drama adu pinalti yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo,  Rabu malam (12/7/2018).

Meski sempat unggul lebih dulu, pada awal babak pertama lewat tendangan pinalti yang dilakukan Eggi Maulana setelah Saadil  Ramdani dilanggar di dalam kotak pinalti, namun perlawanan bertubi-tubi yang dilakukan Malaysia pada menit 14 bisa menyamakan kedudukan.

Skor 1-1 tidak berubah sampai dengan berakhirnya pertandingan. beberapa kali peluang sempat terjadi di depan gawang Malaysia, tapi lagi-lagi  penyelesaian akhir yang terlihat kurang bagus sehingga tidak membuahkan gol.

Pertandingan yang diakhiri dengan  adu pinalti berakhir dengan skor 3-4. Dengan  demikian Timnas Indonesia akan berhadapan kembali dengan Thailand untuk memperebutkan posisi ketiga. Sedangkan Malaysia akan berhadapan dengan Myanmar  pada laga final. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *