Eratkan Silaturrahmi Antar Anggota, DPC Peradi Sidoarjo Gelar Halal Bi Halal

Juli 13, 2018

 

(SIDOARJOterkini) – Untuk lebih merekatkan silaturahmi sesama anggota, Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia  (DPC PERADI)  Kabupaten Sidoarjo menyelenggarakan halal bi halal. Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, di Sun hotel (13/7/2018)

Ketua DPC Peradi Sidoarjo Bambang Soetjipto mengungkapkan halal bi halal yang diselenggarakan ini bertujuan untuk lebih merekatkan silaturrahmi antar anggota dengan penegak hukum lainnya.

“Saat ini kan nuansanya masih hari raya idhul fitri,”ucapnya.

Dijelaskan Bambang,  di Sidoarjo  Peradi adalah satu-satunya organisasi advokat yang ada dan akan tampil di depan serta peka terhadap kejadian masalah hukum di Sidoarjo. Disamping itu Peradi akan berperan dalam memberikan bimbingan kepada masyarakat tentang kesadaran hukum agar masyarakat akan lebih mengerti dan paham tentang hukum.

“Hal tersebut merupakan salah satu tugas dari Peradi, apalagi  tindak kejahatan saat ini semakin meningkat,”jelasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin  mengatakan,  dirinya amat senang bisa hadir di acara halal bi halal yang diselenggarakan  oleh DPC Peradi Sidoarjo ini. karena pada kesempatan ini kita bisa saling memaafkan .

“Kesalahan dan kebaikan itu punya peluang dengan jabatan seseorang, dan saling memaafkan itu akan lebih baik kedepannya,”terangnya.

Pihaknya berpesan, untuk tetap bekerja secara profesional dan menggunakan hati nurani dengan demikian angka kejahatan bisa ditekan seminim mungkin. Dan yang pasti hal ini akan membawa pengaruh bagi kehidupan di dunia dan akherat kelak.

“Pada kesempatan ini  saya juga menyampaikan selama kepemimpinan di Sidoarjo mungkin ada kesalahan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan kami siap menerima masukan dan kritik agar kedepannya bisa lebih baik, “ungkapnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *