Tiket Laga Indonesia VS Thailand Telah Ludes Terjual

Juli 9, 2018
Headline Indeks Olahraga   342 views

Calon penonton yang mengantri depan loket Stadion Gelora Delta Sidoarjo (*cles 9/7)

 

(SIDOARJOterkini) – Tiket masuk pertandingan antara Timnas Indonesia U – 19 melawan Timnas Thailand  U – 19 yang akan digelar malam nanti di Stadion Gelora Delta Sidoarjo telah habis terjual.

Calon penonton yang berasal dari luar kota dan Sidoarjo telah datang sebelum loket dibuka pukul 9.00 WIB. Antrian panjang  depan loket terjadi sejak pagi hari.

Koordinator Panpel AFF U -19, Bandung Saputra mengatakan, pihaknya sudah mencetak 26 ribu lembar tiket untuk laga Indonesia vs Thailand. Dari jumlah tersebut sebanyak 22 ribu dijual melalui loket penjualan yang berada di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan sisanya sebanyak 4 ribu tiket terjual melalui Online.

“Total tiket terjual sebanyak 26 Ribu lembar. Penjualan melalui Box tiket sebanyak 22.Ribu lembar secara online 4 ribu lembar tiket,” terang Bandung saat dikonfirmasi, Senin (9/7/2018).

Untuk memudahkan calon penonton, Panpel membuka sebanyak 9 loket penjualan. Sebelah sisi selatan pintu utama disediakan sebanyak 5 loket untuk kelas Ekonomi dan di sisi utara ada 4 loket untuk melayani penonton kelas Utama dan VIP.

“Sejak loket dibuka pukul 09.00 WIB, semua tiket habis terjual pada pukul 12.30 WIB,” terangnya.

Disampaikanya juga,  pintu masuk akan dibuka dua jam sebelum kick off, dan bagi penonton yang tidak kebagian tiket, oleh Panpel di sediakan dua layar lebar yang akan ditempatkan di luar Stadion.

“Penonton yang tidak dapat tiket masih bisa melihat langsung meski diluar stadion,”ucapnya.

Sempat terjadi insiden didepan loket saat diumumkan panitia melalui pengeras suara kalau jumlah tiket sudah menipis. tak ayal lagi calon penonton yang telah antri berjam-jam merengsek kedepan loket hingga kaca salah satu loket pecah. Beruntung Tim keamanan dari Polri yang terdiri 16 personil Polri dan 10 anggota Unit Rainmas Polresta Sidoarjo yang diturunkan untuk pengamanan selama penjualan tiket berlangsung segera menguasai keadaan akhirnya suasana bisa terkendali.

“Kisruh para calon penonton hanya berlangsung 5 – 10 menitan,  kita langsung bisa atasi,” ungkap Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Rochsulullah di lokasi.

Dijelaskannya, pihaknya telah melakukan langkah antisipasi dengan meminta panitia untuk mengumumkan keberadaan tiket melalui pengeras suara kendaraan public adress milik Polresta Sidoarjo.

“Setiap sepuluh menit saya minta kepada Panpel untuk mengumumkan keberadaan tiket, jadi saat diumumkan tiket telah habis para calon penonton ini langsung meninggalkan tempat,”pungkasnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *