Pejabat Sidoarjo Akan Dukung Langsung Di Gelora Delta Laga Indonesia VS Thailand Malam ini

Juli 9, 2018
Headline Indeks Olahraga   238 views

Timnas Indonesia U – 19 yang berlaga di Piala AFF U -19 (**  foto istimewa)

 

(SIDOARJOterkini) – Gaung Kehebatan Timnas Indonesia U – 19 pada Kejuaraan Piala AFF -19 yang dalam laganya selalu melumat habis lawan-lawannya membuat para pejabat Sidoarjo semakin antusias memberikan dukungannya. Bahkan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Budi Handaka, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji, Ketua DPRD Sidoarjo Sulamul Hadi Nurmawan, dan sejumlah pejabat lain akan hadir untuk bergabung dengan ribuan supporter di Stadion Gelora Delta untuk memberi dukungan Timnas Indonesia U-19 menghadapi Thailand U-19, (9/7/2018) malam nanti.

“Melihat performa Timnas dalam beberapa laga kemarin, kita optimistis Indonesia bisa kalahkan Thailand. Apalagi dengan dukungan yang solid dari ribuan supporter yang siap memberikan semangat pada laga nanti malam”, kata Abah Ipul, panggilan karib Bupati Sidoarjo.

Hal senada diungkapkan Kajari Sidoarjo Budi Handaka, Bersama keluarga, dirinya akan berikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Kami sangat yakin, Indonesia bisa mengalahkan Thailand dalam laga ini,” ujar Budi.

Pertandingan yang akan digelar malam nanti merupakan matchday terakhir dalam fase grup Piala AFF U-19 2018. Kedua tim sebenarnya telah memastikan lolos ke semifinal, namun laga ini tetap penting untuk menentukan posisi juara Grup A. Saat ini, Indonesia dengan 12 poin masih unggul dua poin dari Thailand.

“Timnas Indonesia  bakal raih poin penuh lawan Thailand nanti malam, minimal bakal berbagi poin alias draw. Dan itu cukup untuk menjadi juara grup,”prediksi Ketua DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan yang malam nanti juga akan datang ke Stadion. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *