Kemenangan Timnas Indonesia Memakan Korban, Salah Satu Suporter Tewas Terlindas Truk Usai Saksikan Laga

Juli 8, 2018

 

(SIDOARJOterkini) – Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas  Timnas Vietnam U – 19 dengan skor 1 – 0 pada pertandingan Piala AFF U – 19 yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sabtu malam (7/7/2018), Memakan korban.

Salah satu sporter yang saat pulang menumpang truk kontainer yang melintas di jalan industri Buduran, tiba-tiba  terjatuh, dan naas roda belakang truk tersebut melindas tubuhnya.

Salah satu saksi mata Soni, memgungkapkan saat itu korban bersama dengan puluhan suporter lainnya berusaha untuk naik truk yang baru keluar dari jalan industri menuju arah Surabaya.

“Karena truk dalam kondisi berjalan dan korban bersama suporter lainnya berebut untuk naik, korban terjatuh dan roda belakang truk melindas tubuhnya,”ungkapnya.

Ditambahkannya, pihaknya tidak mengetahui identitas dari korban yang meningal.Sedangkan truk yang melindas  langsung melanjutkan perjalanannya bersama suporter lainnya yang menumpang.

“Korban sempat tergeletak hampir satu jam di jalan raya, karena menunggu ambulan yang tak kunjung datang karena terjebak macet, “pungkasnya.

Setelah memunggu lama akhirnya Jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD Sidoarjo. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *