Antrian Panjang Depan Loket Tiket, Jelang Laga Indonesia VS Vietnam Malam Ini

Juli 7, 2018
Headline Indeks Olahraga   665 views

 

(SIDOARJOterkini) – Stadion Gelora Delta Sidoarjo nanti malam dipastikan akan penuh. Hal tersebut terlihat dari animo masyarakat yang tinggi untuk memberikan dukungan terhadap Timnas Indonesia U – 19 yang malam nanti akan berhadapan dengan Timnas Vietnam U – 19.

Loket  yang mulai dibuka pukul 09.00 WIB langsung diserbu ribuan calon penonton yang ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U – 19  melawan Timnas Vietnam U – 19 nanti malam.

Dituturkan Fadli asal Tulangan,  meski dirinya berangkat pagi hari sebelum loket dibuka, namun antrian sudah sangat panjang  sekali.

“Namanya ingin memberi dukungan pada Timnas Indonesia, ya harus rela mengantri dan kepanasan seperti ini,” ucapnya.

Lain lagi yang disampaikan Tono asal Balongbendo, dirinya harus datang membeli tiket langsung di loket stadion untuk menyaksikan laga malam nanti,  karena pemesanan tiket melalui online sudah ditutup.

“Pemesanan tiket melalui online sudah nggak bisa mas, jadi harus beli tiketnya di loket,”ungkapnya.

Laga yang dilakoni Timnas Indonesia U – 19 melawan Timnas Vietnam U – 19 nanti malam sangat penting dan menentukan untuk langkah kedua tim. Bagi Indonesia Kemenangan bisa memuluskan jalan  ke babak berikutnya tanpa harus pusing memikirkan Thailand yang bakal jadi lawan terakhir di grup.

Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang dibangun pada tahun 2000 tempat berlangsungnya laga Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam mampu menmpung sampai 35.000 penonton. Harga tiket masuk untuk kelas ekonomi Rp. 30.000, kelas Utama Rp 60.000 dan VIP Rp 100.000 (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *