Indonesia Berhasil Kalahkan Philipina 4 -1 Kejuaraan Piala AFF U – 19

Juli 5, 2018
Headline Indeks Olahraga   545 views

 

(SIDOARJOterkini) – Timnas Indonesia U – 19 membuktikan keperkasaannya dan bertahan di puncak klasemen setelah berhasil pecundangi Timnas U – 19 Philipina pada kejuaraan Piala AFF U – 19 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (5/7/2018).

Meski sempat ketinggalan 0 – 1 pada babak pertama tim asuhan Indra Sjafri ini terus melakukan serangan yang bertubi-tubi namun belum juga berhasil menjebol gawang philipina yang dijaga Jossie Rell ini. skor tidak berubah sampai turun minum.

Pada babak kedua pelatih Indra sjafri mulai mengubah strategi serangan dengan memasukkan Todd Rivaldo, bersama dengan Witan Sulaeman, Saddil Ramdani beberapa kali melakukan tekanan dan mengancam gawang lawan. Pada menit ke-82 Muh Raffi memanfaatkan umpan lambung dari pemain sayap kanan M. Riffad dimaksimalkan lewat heading terjadilah goal skor 1 – 1. Indonesia semakin melakukan tekanan ke pertahanan Philipina, pada menit ke 83 Saddil Ramdani melakukan tendangan dari luar pinalti terjadilah goal, pada menit 85 kembali Saddil Ramdani melalui tendangan keras kembali berhasil menggetarkan gawang Philipina.

Skor 3-1 tidak menjadikan puas para garuda muda ini,  Todd Rivaldo  dengan skill individunya berhasil mengecoh penjaga gawang Philipina Gol keempat mampu mengecoh penjaga gawang Philipina dan berhasil menambah skor kemenangan untuk Indonesia menjadi 4 -1.

Skor tidak berubah sampai wasit Razlan Joffri Ali asal Malaysia meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.(cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *