Ibu Anak Pelaku Gendam Penghuni Kos Di Taman Ditangkap

Juli 3, 2018

Ibu anak  Pelaku gendam saat Diamankan di Mapolsek Taman

(SIDOARJOterkini) – Lindawati (47) dan Inge Marita (20) keduanya warga bondowoso harus berurusan dengan pihak kepolisian saat keduanya melakukan praktek gendam  terhadap Hj.  Khusnul Latifah (59) salah satu penghuni rumah kos di jalan Jambu  Desa Wage Taman, Selasa (3/6/2018).

Tertangkapnya kedua pelaku gendam yang merupakan Ibu dan anak ini berawal adanya informasi dari pemilik kos kalau pelaku yang telah melakukan praktek gendam sedang berada disekitar rumah kos.

“Saat itu saya ditelpon oleh ibu kos kalau kedua pelaku yang telah menggendam saya berada di sekitar kos-kosan ,”ungkap Hj Khusnul Latifah.

Setelah melihat dan menyatakan kalau kedua orang tersebut yang menggendamnya, lanjut Hj Khusnul dirinyapun langsung menghubungi Miftahul aziz salah satu perangkat desa Bohar yang kemudian menghubungi Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Bohar.

“Karena saat itu saya takut keduanya lari saya minta bantuan ke perangkat desa,” jelasnya.

Kedua pelakupun berhasil ditangkap  bersama dengan barang bukti yakni dua cincin , satu kalung dan dua gelang serta satu buah handphone merk oppo dan untuk menghindari amukan massa keduanya  diamankan di pos perumahan Aloha Taman sambil menunggu kedatangan petugas Polsek Taman.

Saat ini Kedua pelaku menjalani pemeriksaan di Mapolsek Taman (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *