Jelang Lebaran, Megasurya Mas Bagikan Bingkisan Untuk Warga

Juni 13, 2018

 

(SIDOARJOterkini)- Warga Desa Tambak Rejo dan Tambak Sawah Kecamatan Waru, antre paket bingkisan yang dibagikan oleh PT Megasurya Mas, Rabu (13/6/2018). Kegiatan ini rutin dilakukan di penghujung bulan puasa.



Paket bingkisan berisi hasil produk perusahaan itu dibagi melalui kantor desa dan beberapa tempat di wilayah RW masing-masing desa. Sehingga antrean warga tidak sampai berjubel dan dan hanya terus mengalir.

 


Warga yang mendapatkan paket gratis itu harus membawa kartu susunan keluarga (KSK) asli dari Desa Tambak Rejo maupun Tambak Sawah.


“Karena perusahaan berada di suatu kawasan merupakan bagian dari masyarakat. Dan ini juga bagian dari bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat sekitar perusahaan,” ujar Ponco Agung, perwakilan PT Megasurya Mas.


Warga di dua desa itu mengaku senang dengan bingkisan yang diterimanya. Ia berharap kegiatan seperti ini tidak hanya di lakukan saat jelang Lebaran saja. “Kalau bisa rutin setahun berapa kali gitu,” harap salah satu warga. (st-12).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *