Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Mudik, Ini Yang Disampaikan Kapolresta Sidoarjo

Juni 12, 2018

(SIDOARJOterkini) – Jelang puncak arus mudik lebaran Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji melakukan  pengecekan kesiapan Pos pengamanan dan pos pelayanan untuk bisa melihat secara langsung Situasi dan kondisi petugas pos dan lalulintas.

“Malam ini kita melakukan pengecekan 2 pos pengamanan yaitu di Balongbendo dan Krian serta 2 Pos pelayanan masing-masing di Mirip Tarik dan Terminal Bungurasih,”ungkap Himawan saat mengunjungi Pos Pelayanan Mlirip Tarik, (11/6/2018).

Dijelaskan Himawan, petugas dari Polri yang dibantu dari TNI, kesehatan dan organisasi radio amatir akan memberikan pelayanan kepada para pemudik  dengan baik kepada para pemudik.

“Untuk arus lalulintas terpantau lancar dan masih belum padat hal ini dikarenakan telah dioperasikan jalan tol sehingga pengguna jalan banyak yang melalui jalan tol,”ucapnya.

Ditambahkan Kapolresta, Jalur Krian – Balongbendo merupakan jalur yang rawan dan sering terjadi kecelakaan. Untuk itu pihaknya pada arus mudik ini melakukan langkah antisipatif berupa pemasangan rambu-rambu peringatan serta akan ditempatkan petugas di titik-titik rawan.

“Hal tersebut dilakukan untuk selalu memberikan peringatan untuk selalu waspada kepada pemudik saat berkendara,”jelasnya.

Berikut Tips yang diberikan Kapolresta Sidoarjo untuk para pemudik, melakukan mudik dengan bahagia, aman dan nyaman. Apabila lelah atau ngantuk jangan memaksa untuk berkendara karena akan membahayakan dirinya maupun pengguna jalan lainnya, manfaatkan pos pelayanan atau tempat istirahat yang banyak didirikan disepanjang jalan dengan berbagai fasilitas sehingga para pemudik bisa kembali segar dan bisa melanjutkan perjalanan dengan selamat sampai tujuan.(cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *