Buka Puasa Bersama Warga, Lapindo Brantas Santuni Anak Yatim

Juni 11, 2018

 

Direktur Lapindo Brantas Inc Faruq Adi Nugroho menyerahkan bingkisan kepada salah satu anak yatim

(SIDOARJOterkini)- Lapindo Brantas Inc, menggelar buka bersama dan pemberian santuan kepada warga yang tinggal di sekitar sumur migas. Kegiatan ini merupakan rutin tahunan dilakukan setiap bulan puasa.

 

Santunan diberikan kepada warga Desa Kalidawir, Kecamatan Tanggulangin sebanyak 50 anak yatim dan anak dhuafa. Desa Banjarsari, Kecamatan Tanggulangin sebanyak 50 anak yatim dan anak dhuafa.

 

Kemudian Desa Kedungbanteng, Kecamatan Tanggulangin sebanyak 52 anak yatim dan anak dhuafa. Desa Penatarsewu, Kecamatan Tanggulangin 50 anak yatim piatu dan anak dhuafa.

 

Santunan untuk 7 anak yatim piatu di Dusun Kedungbulus, Desa Pesawahan, Kecamatan Porong. Termasuk Desa Blimbing, Kecamatan Jombang sebanyak 30 anak yatim dan dhuafa.

 

Buka puasa yang juga mengundang stakeholders Lapindo dari Sidoarjo dan Jombang itu digelar di Heritage Of Handayani, Kahuripan Nirwana Village Jumat (8/6/2018) Dihadiri oleh Bupati Sidoarjo Saiful Ilah,  perwakilan Dandim, perwakilan Kapolresta Sidoarjo, Kepala DLH jombang SKK Migas Jabanusa, beberapa kepala desa dan ketua bpd di sekitar lokasi sumur Lapindo dan beberapa kepala dinas pemkab sidoarjo.

Buka puasa dan pembagian santuan itu juga dihadiri Bupati Sidoarjo Saiful Ilah. “Kita berharap agar kegiatan semacam ini bisa digelar rutin setiap bulan puasa,” ujar Direktur Lapindo Brantas Inc, Faruq Adi Nugroho.

 

Sementara itu, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah mengatakan sudah seharusnya perusahaan merangkul warga sekitar. Salah satunya dengan kegiatan sosial yang salah satu bentuknya memberi bantuan.

 

Saiful Ilah mengatakan, hampir setiap bulan puasa Lapindo Brantas Inc menggelar buka bersama dan bagi-bagi santunan bagi anak yatim. “Saya berharap agar santunan yang diberikan bisa bermanfaat,” tandasnya. (st-12)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *