50 Pasukan Polresta Sidoarjo Kawal Ustad Alfian Tanjung Sampai Ke Lapas Kelas 1 Surabaya

Juni 11, 2018

 


 

(SIDOARJOterkini) – Sebanyak 50 pasukan yang dikerahkan Polresta Sidoarjo dalam melakukan  pengamanan jalur  saat pelaksanaan eksekusi terhadap terpidana Alfian Tanjung. Hal ini diungkapkan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji usai penyerahan terpidana Alfian Tanjung oleh Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Surabaya di Lapas Kelas 1 Surabaya di Porong, (11/6/2018).

Dijelaskan Himawan, pengamanan yang dilakukan meliputi  pengamanan jalur yang dilewati saat Terpidana dibawa dari Jakarta menuju Juanda dan yang bersangkutan dibawa ke Polda Jatim kemudian diserahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Surabaya di Porong.

“Penyerahan secara fisik dan administrasi telah dilakukan dengan lancar dan pengamanan sudah kita lakukan dengan baik,”ungkap Kapolresta Sidoarjo.

Terpidana Alfian Tanjung tiba di Lembaga Kelas 1 Surabaya di Porong pada pukul 10.30 WIB dengan pengawalan ketat dari petugas Polresta Sidoarjo dengan senjata lengkap. Yang bersangkutan dibawa dari Polda Jatim dengan menggunakan bus tahanan Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Surabaya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *