Menjelang Lebaran Khofifah Kunjungi Pasar Krian, Ini Yang Dilakukannya

Juni 10, 2018

 

(SIDOARJOterkini) – Jelang lebaran 2018 ini dimanfaatkan oleh Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa memanfaatkan momen ini mengunjungi Pasar Krian untuk menyapa pendukungnya.

“Kunjungan di pasar krian ini saya menemukan semangat yang luar biasa yang diberikan oleh para pembeli maupun pedagang yang ditemuinya. Doa-doa tulus mengalir dari ibu dan bapak yang berada di pasar dengan skala ekonominya variatif,”ungkap Khofifah, di pasar Krian Minggu, (10/6/2018).

Di pasar tradisional dirinya melihat warga berbelanja untuk memenuhi kebutuhan seperti pakaian dalam menyambut lebaran nanti. mereka ingin merayakan lebaran ini dengan baju baru, sepatu baru .

“Agar kebahagiaan itu bisa benar-benar dinikmati, perlindungan dan rasa  nyaman serta aman harus senantiasa diberikan kepada warga,”ucapnya.

Ditambahkannya, untuk infrastruktur yang ada di Pasar Krian  ini, sejatinya sudah bagus terutama untuk stand yang berjualan pakaian, kain. Hanya saja untuk bangunan pasar yang sebelah timur banyak yang perlu dilakukan perbaikan.

“Beberapa waktu lalu saya juga pernah kunjungi pasar Krian yang berada di sebelah selatan, kondisinya  banyak yang perlu diperbaiki terutama untuk atap dan lantainya yang kalau musim hujan air masuk dalam pasar. Tapi untuk Stand yang menjual pakaian  sebelah barat ini masih bagus,”ungkapnya.

Dalam kunjungan Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa  ke pasar Krian ini diserbu  para pedagang dan pembeli yang berebut untuk bersalaman dan meminta untuk foto bersama.(cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *