Bapilu Partai Nasdem Sidoarjo Bagi-bagi Takjil

Juni 8, 2018

 

(SIDOARJOterkini) – Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Kabupaten Sidoarjo membagikan takjil kepada para pengguna jalan di kawasan Perumahan Tiara jalan Pagerwojo Sidoarjo, (8/6/2018)

Paket takjil yang berjumlah 200 bungkus kue dan nasi kotak ini dalam waktu yang singkat habis dan bisa tersalurkan kepada para pengguna jalan yang hendak berbuka.

Wakil Bapilu Partai Nasdem Sidoarjo, Sugeng Budi Santoso mengungkapkan, adalah hal yang biasa dalam momen puasa digunakan oleh berbagai komunitas masyarakat maupun organisasi termasuk Bapilu Partai Nasdem Sidoarjo untuk melakukan Kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini.

“Apa yang sudah kita lakukan ini sebagai bentuk partisipasi dalam berbagi untuk sebuah kebaikan pada bulan puasa ini,”ucapnya disela-sela acara bagi takjil ini.

Ditambahkan Sugeng, pembagian takjil yang sudah dilakukannya bersama dengan Bapilu Partai Nasdem Sidoarjo ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dan tentunya dengan kegiatan seperti ini keberkahan pada bulan suci ramadhan ini bisa didapatkan.

“Keutamaan dalam bulan suci Ramadhan yaitu berbagi dengan sesama dengan ikhlas ini semoga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,”pungkas pria berambut gondrong ini (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *