Diduga Akibat Korsleting, Gudang di Jabon Terbakar

Juni 7, 2018

(SIDOARJOterkini),  Sebuah Rumah yang dijadikan gudang milik H Salam  warga desa Penjarakan kecamatan Jabon ludes dilalap si jago merah. Kamis (7/6/2018). Kebakaran terjadi hingga menghabiskan bagian atap rumah. Warga melakukan pemadaman dengan alat seadanya sebelum petugas Damkar tiba dilokasi.

Kapolsek Jabon AKP Saadun menjelaskan, kebakaran bermula dari ruang tengah diduga dari korsleting listrik. Api dengan cepat merambat menghabiskan langit-langit rumah.

“Api semakin membesar karena didalam rumah berisi barang-barang bekas yang mudah terbakar,”ucapnya.

Ditambahkan Saadun, 4 unit mobil Damkar dari Kabupaten Sidoarjo melakukan pemadaman dan pembasahan, dengan dibantu warga.

“Kita masih melakukan penyelidikan atas peristiwa kebakaran. Tidak ada korban jiwa hanya mengalami kerugian material,”ungkap Saadun

Sementara H Salam Pemilik gudang mengatakan, dirinya tidak tahu persis kejadiannya. setelah terdengar teriakan kebakaran , dirinya lari kebelakang tapi api sudah membesar dan membakar bagian rumah.

“Apinya cukup besar beruntung api bisa di padamkan sehingga tidak sampai merembet ke rumah tetangga,”jelas pria yang juga sebagai ketua RW ini.(cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *