Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Kanal Lumpur Lapindo

Juni 6, 2018
(SIDOARJOterkini)-Mayat tanpa identitas yang berkelamin Laki-laki ditemukan mengapung di sungai kanal samping tanggul lumpur lapindo, Desa Kedungcangkring,Kecamatan Jabon, Rabu (06/06/2018) siang.
Mayat pertama kali ditemukan oleh Sukari (64) warga Desa Kedungcangkring saat mencari rumput yang tidak jauh dari lokasi. Awalnya dirinya tidak mengira kalau benda yang mengapung tersebut adalah mayat. yang kemudian melaporkan penemuan mayat ini ke Polsek Jabon.
“Posisinya berada disamping tanaman bambu yang dipenuhi dengan  dedaunan,”ucapnya.
Kapolsek Jabon AKP Saadun membenarkan, adanya penemuan sesosok mayat sekitar pukul 11.00 WIB  di sungai kanal di Desa Kedungcangkring.
“Tubuh mayat sudah membengkak, saat ditemukan mengenakan kaos coklat diperkirakan berusia 70 tahun. Motifnya masih belum diketahui secara pasti,”ungkap Saadun.
Ditambahkan Saadun, pihaknya langsung bergerak ke lokasi setelah ada laporan dari warga,kami bersama anggota langsung ke lokasi.
“Mayat dengan ciri-ciri tidak menggunakan celana,kaos warna coklat,rambut pendek, tinggi 160 centimeter. Jenazah dievakuasi ke RS.Bhayangkara Pusdik Gasum guna dilakukan visum,”ungkap Saadun. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *