Ramadan Ceria, GM FKPPI Sidoarjo Bagi-Bagi Ratusan Takjil

Juni 4, 2018

 

(SIDOARJOterkini)- Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (GM FKPPI) Kabupaten Sidoarjo menggelar aksi bagi-bagi takjil.

 

Kegiatan yang rutin digelar setiap bulan Ramadan ini sebagai bentuk  berbagi kepada sesama. Ramadan tahun ini, aksi bagi takjil digelar di lima titik di Kabupaten Sidoarjo. “Kami ingin berbagi berkah bulan Ramadan dan sebagai bentuk bersyukur kepada Allah SWT,” ucap Ketua GM FKPPI Sidoarjo, H Djoko Purwoko, Minggu (3/6).

 

Djoko menjelaskan, aksi bagi takjil dilaksanakan para pengurus rayon (tingkat  kecamatan) GMKPPI yang didukung oleh pengurus Kabupaten. Kegiatan digelar lima kali di lima titik. “Pertama, 1 Juni lalu digelar di depan Koramil Sukodono,” jelasnya.

 

Lalu di depan Koramil Gedangan pada Sabtu (2/6) kemarin, 3 Juni digelar di depan Koramil Tarik, 4 Juni di depan Koramil Candi dan 10 Juni di depan Pusdik Sabhara Porong. Tiap titik dibagikan masing-masing 300 paket takjil kepada masyarakat.

 

Aksi bagi takjil ini juga diharapkan menjadi menjadi sarana silaturahmi para pengurus dan anggota GM FKPPI. Juga sarana silaturahmi langsung dengan masyarakat. Djoko juga berharap kegiatan ini juga meningkatkan kesolidan anggota dan pengurus GM FKPPI Sidoarjo. (st-12/ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *