PWI Sidoarjo Berbagi dengan Anak Yatim di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin

Juni 4, 2018
(SIDOARJOterkini)- Berbagi dengan sesama pada bulan Ramadhan yang penuh pengampunan ini dilakukan oleh Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidoarjo, Senin, (04/06/2018).
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidoarjo, Abdul Rouf mengatakan, PWI Sidoarjo untuk bulan Ramadhan ini berbagi dengan yayasan panti asuhan anak yatim-piatu,  Rahmatan Lil-Alamin diJalan Gajah No. 186 Desa Magersari, Sidoarjo.
“Kegiatan berbagi ke sesama seperti ini bukan kali pertama yang dilakukan PWI Sidoarjo. Di tahun sebelumnya, hal serupa juga dilakukan. Semoga apa yang sudah dilakukan  oleh teman-teman mendapatkan balasan dari Allah SWA,”ungkapnya.
Ditambahkan Rouf, kegiatan seperti ini sekaligus sebagai introspeksi diri kita masing-masing karena rejeki yang sudah kita dapatkan ini bukan hanya keluarga kita yang merasakan tapi ada juga yang punya hak terhadap rejeki ini yaitu anak yatim piatu dan janda-janda miskin.
“Kegiatan seperti ini saya yakin mampu melunakkan hati keras manusia serta menjauhkan diri dari sikap kikir dan energi posisitif lainnya,” tukasnya.
Sementara itu Pengasuh Yayasanpanti asuhan anak yatim-piatu,  Rahmatan Lil-Alamin diJalan Gajah No. 186 Desa Magersari, Mamik Sumiati  mengucapkan banyak terima kasih kepada PWI Sidoarjo telah meluangkan waktu untuk menengok adik-adiknya ini.
“Barokallah ya mas. Semoga di bulan yang penuh ampunan ini amal ibadah kita semua diterima Allah SWT,” do’anya.(cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *