Operasi Asmara Subuh, Polisi Amankan Puluhan Kendaraan

Juni 4, 2018
(SIDOARJOterkini)-  Puluhan kendaraan roda dua yang tanpa dilengkapi dengan surat-surat kendaraan dan perlengkapan standar kendaraan terjaring operasi yang digelar Polsek Jabon di tol lama Jabon, Minggu dinihari (3/6/2018).
Operasi Asmara Subuh yang digelar Polsek Jabon dalam rangka kewaspadaan kamtibmas dan menghormati bulan suci ramadhan. Titik fokus operasi di tol lama Jabon yang disinyalir sebagai tempat berbagai aktivitas muda-mudi usai sahur seperti, balap liar, pesta miras dan para muda-mudi ditempat ini banyak yang memadu kasih.
Dijelaskan Kapolsek Jabon AKP Saadun, untuk menciptkan Kamtibmas diwilayah Jabon,terutama di bulan suci ramadhan.Pihaknya bersama anggotanya terus melakukan Ops Asmara Shubuh,di jalan raya exit tol lama Jabon.
“Lantaran pada Minggu pagi disepanjang jalan raya itu,dipergunakan anak-anak sebagai tempat favorit tongkrongan dengan berbagai aktivitas yang mengarah negatif,” ungkapnya.
Dijelaskan Saadun, pihaknya melakukan operasi ini  dikarenakan keberadaan  para muda-mudi  itu sangat berbahaya bertongkrongan di jalan raya.
“Kendaraan R2 maupun R4 banyak melintas dan ini sangat membahayakan keselamatan mereka dan para pengguna jalan,”tegasnya.
Dari operasi yang digelar ini terpantau banyak sekali motor prolan dengan knalpot brong serta kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.
“Kendaraan R2 protolan kita amankan serta pengendara  yang tidak memiliki SIM langsung diberikan surat tilang,”pungkasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *