Mahfud Pimpin PSSI Sidoarjo Gantikan Ahmad Riyadh

Juni 2, 2018
Headline Indeks Olahraga   153 views
(SIDOARJOterkini)- Kongres Asosiasi PSSI Kabupaten (Askab) Sidoarjo akhirnya secara aklamasi memilih H Mahfud sebagai Ketua PSSI Kabupaten Sidoarjo dan Amir Aslichin Sebagai Wakil Ketua, untuk periode kepengurusan tahun 2018 – 2022. yang digelar di Gedung Delta Graha lantai 3 Pemkab Sidoarjo , Sabtu (2/6/2018).
Dalam sambutan perdananya, Ketua PSSI Sidoarjo H Mahfud menyatakan, pihaknya akan siap membawa PSSI Sidoarjo menjadi lebih baik kedepannya. Meski begitu bimbingan dari Ketua PSSI  Provinsi Jawa Timur (H Ahmad Riyadh) tetap dibutuhkan.
“Kita akan berusaha menjadi lebih baik dan maju serta berusaha mewujudkan impian bersama meloloskan klub dari Sidoarjo ke Liga 1,”ucapnya.
Sementara itu Ketua PSSI Sidoarjo yang lama H Ahmad Riyadh mengatakan, pihaknya berharap dengan kepemimpinan PSSI Sidoarjo yang baru dunia persepakbolaan Sidoarjo akan semakin maju.
“Tetap akan kita dukung pengurusan yang baru ini. Sudah saatnya para pengurus baru berpikiran kemajuan sepak bola ini bukan untuk Sidoarjo tapi untuk Jawa Timur dan Indonesia tentunya,”ungkapnya.
Ditambahkannya, kepengurusan baru ini sebenarnya sudah harus dibentuk setahun lalu saat dirinya terpilih menjadi ketua PSSI Jawa Timur.
“Karena belum ada yang menjadi pengganti maka saya ini sebagai ketua PSSI Sidoarjo juga merangkap Ketua PSSI Jawa Timur,”tegasnya.
Setelah terpilihnya ketua dan wakil ketua PSSI Sidoarjo yang baru ini pihaknya beserta jajaran pengurus PSSI Sidoarjo lama menyatakan permohonan maaf.
“Mungkin dalam melakukan pembinaan terhadap persepakbolaan di Sidoarjo belum bisa maksimal Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,”ucap pria yang juga  pengacara ini. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *