Tak Terasa Sudah 24 Tahun, PT Megasurya Mas Gelar Buka Puasa Bersama Warga Sekitar Setiap Bulan Ramadan

Mei 23, 2018

 

(SIDOARJOterkini)- Hubungan baik antara PT Mega Surya Mas dengan warga sekitar terus terjalin. Salah satunya kegiatab rutin yang digelar saat Ramadan.

 

 

Sudah menjadi agenda rutin tahunan, PT Mega Surya Mas buka bersama dengan warga sekitar. Bahkan, menjelang Lebaran biasanya juga bagi-bagi bingkisan.

 

 

Seperti yang digelar, Selasa (22/5/2018). PT Megasurya Mas yang beralamatkan di Jl. Tambaksawah 32 Waru – Sidoarjo melaksanakan serangkaian kegiatan di Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M. Salah satunya adalah kegiatan Buka Puasa bersama dengan warga desa tambaksawah dan tambakrejo. 

 

Kegiatan Buka Puasa bersama dengan warga Desa Tambaksawah dan Tambakrejo ini telah dilaksanakan sejak tahun 1994 sampai dengan tahun ini. Kali ini digelar di Masjid dan Musholla yang berada di Desa Tambakrejo dan Desa Tambaksawah, antara lain Masjid Al Mustaqim (Tambakrejo), Musholla Atthomimah (Tambakrejo), Masjid Taslimuddaroini (Tambaksawah) dan Masjid Haqqul Yaqiin (Tambaksawah).

 

 

Selain melaksanakan kegiatan buka puasa bersama  di Masjid dan Musholla. PT Mega Surya Mas juga melaksanakan buka puasa bersama di Pondok Pesantren Al Mubarok Dusun Tambak Jabon, Kelurahan Tambaksawah. “Kami sangat bersyukur dan bergembira karena  dengan adanya kegiatan Buka Puasa, Maka semua Jamaah di Masjid dan Musholla dapat merasakan berbuka puasa bersama-sama dengan keluarga besar PT. Megasurya Mas“. Ungkap Bp. H. Komari, selaku Takmir Masjid Taslimuddaroini Desa Tambaksawah.

 

 

Komari menambahkan, buka puasa bersama seperti ini sudah lama dilakukan PT. Mega Surya Mas secara rutin setiap tahun kepada warga Desa Tambaksawah dan Tambakrejo.

 

 

Ada juga program sosial PT. Mega Surya Mas yang lain seperti pemberian bea siswa berprestasi dan prasejahtera, bantuan bencana alam  serta kegiatan sosial lainnya yang sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar Desa Tambaksawah dan Tambakrejo.

 

 

Oleh karena itu, warga sangat berterima kasih dan mengapresiasi  atas  semua kegiatan untuk warga kami yang sudah dilaksanakan oleh PT. Megasurya Mas,” ubar Kepala Desa Tambaksawah, Fathkur Rochman.

 

 

Acara buka puasa ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PT. Megasurya Mas sebagai salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) untuk mewujudkan kebersamaan mempererat talisilaturrahim antara perusahaan dengan masyarakat Desa Tambaksawah dan Tambakrejo.

 

 

Beberapa program CSR yang lainnya yang telah dilakukan PT. Megasurya Mas. Diantara lain pembagian bingkisan lebaran kepada seluruh Masyarakat Desa Tambakrejo dan Desa Tambaksawah, Pemberian Beasiswa kepada Siswa – Siswi berprestasi dan Prasejahtera di sekolah Dasar dan MI yang berada di wilayah Desa Tambakrejo dan Tambaksawah.

 

 

Selaib itu juga keikutsertaan dalam pembangunan desa yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Tambakrejo dan Tambaksawah serta kegiatan kegiatan yang lainnya.

 

Diharapkan dengan kegiatan serta kerjasama yang sudah kita bangun selama  ini dapat memupuk hubungan yang Harmonis serta  mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar. (st-12)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *