Dua Jenazah Terduga Teroris Rencananya Juga Dimakamkan Di Sidoarjo

Mei 20, 2018
(SIDOARJOterkini)- Pasca dimakamkannya tiga jenazah terduga teroris yang tewas  akibat ledakan bom rakitannya di Rusunawa Wonocolo Taman di pemakaman Mr X , rencananya hari ini Minggu 20 Mei 2018 , ada dua jenazah terduga teroris lagi yang akan dimakamkan di pemakaman yang sama.
Kapolsek Kota, Kompol Rochsulullah saat dikonfirmasi membenarkan. Namun pihaknya belum bisa memastikan dua jenazah terduga teroris yang akan dimakamkan di pemakaman Mr.X
“Kabarnya sih begitu. Cuma kita juga enggak tahu siapa dia jenazah yang akan dimakamkan disana. Besok saja kita lihat disana biar jelas,” singkat Rochsul, Sabtu (19/5/2018).
Sementara, Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo, Wijono membenarkan adanya informasi tersebut. Namun, data yang masuk kepada dirinya salah satunya adalah jenazah terduga teroris Budi Satrijo asal Perumahan Puri Maharani, desa Masangan Wetan, Kecamatan Sukodono Sidoarjo.
“Iya, rencananya besok (Minggu) akan dimakamkan disana. Salah satunya Jenazah Budi. Yang satunya belum tahu,” ungkap Wijono.
Kebenaran kabar atas pemakaman dua jenazah terduga teroris di pemakaman milik dinas sosial Kabupaten Sidoarjo terlihat adanya   beberapa orang di pemakaman Mr x sedang menggali kuburan. Informasi yang dihimpun , semalam  sudah ada tiga jenazah mr.x yang dititipkan di RSUD Sidoarjo. Namun belum mengetahui betul siapa jenazah Mr. X tersebut.
Sebelumnya, tiga jenazah sekeluarga terduga teroris, yang tewas dalam ledakan bom rakitannya di Rusunawa Wonocolo Taman yaitu Anton Ferdiantono, Sari Puspitarini, dan seorang anaknya Hilya Auliya R. telah dimakamkan di pemakaman milik Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo yang sebelumnya terjadi penolakan terhadap ketiga jenazah di beberapa tempat.(cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *