Tiga Jenazah Terduga Teroris Rusunawa Wonocolo Akhirnya Dimakamkan di TPU ini

Mei 18, 2018
(SIDOARJOterkini)-Tiga Jenazah ledakan bom Rusunawa Wonocolo, Kecamatan Taman, Sidoarjo mulai makamkan di Pemakaman Umum (khusus Mr.X) milik Dinas Sosial Sidoarjo di Kelurahan Pucang Kecamatan Sidoarjo. Pemakaman ketiga Jenazah dijaga ketat aparat kepolisian.
Ketiga Jenazah yang merupakan satu keluarga tersebut diantaranya, Anton Ferdiantono (pelaku peledakan), Sari Puspitasari (istri Anton), dan Hilya Aulia Rachman (Anak Pertama Anton).
Kapolsek Taman, AKP, Samirin yang datang dan mengikuti prosesi pemakaman  belum bisa memberikan keterangan terkait pemakaman ini.
“Waduh, jangan saya mas. Ini langsung Densus,” ucap Samirin saat dilokasi Pemakaman Umum (Khusus Mr.X) milik Dinsos Kabupaten Sidoarjo, Jumat, 18 Mei 2018.
Sementara itu Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial  Dinsos Sidoarjo Wiyono menyatakan, pemakaman ini merupakan milik dinas sosial Kabupaten Sidoarjo yang diperuntukkan bagi jenazah yang tidak beridentitas alias Mr.X.
“Ketiga Jenazah teroris dimakamkan di sini karena atas permintaan dari pihak kepolisian,”ungkapnya.
Perlu diketahui, ketiga Jenazah yang dimakamkan di pemakaman milik Dinas Sosial Sidoarjo ini merupakan Pelaku sekaligus korban sumber ledakan yang terjadi di rusunawa Wonocolo, Blok B lantai 5,  Taman Sidoarjo pada Minggu, 13 Mei 2018 malam.
Dalam ledakan pertama, kamar yang dihuni sekeluarga tersebut menewaskan Sari Pusputarini (istri Anton) dan Hilya Aulia Rachman (Anak Pertama). Anton yang diduga dalang dalam insiden ledakan tersebut terpaksa ditembak petugas lantaran terduga masih diketahui memegang pemicu ledakan
Sedangkan ketiga anak lainnya, yakni Ainur Rachman, Faizah Putri (11) dan Garida Huda Akbar (10) dinyatakan selamat dan mengalami luka-luka. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *