Kru Bus Harapan Tewas di Kamar Mandi Pos Lantas Balongbendo, Begini Kronologisnya

Mei 15, 2018

Proses evakuasi jenazah ke RS Pusdik Porong

(SIDOARJOterkini)- Warga desa Bakalan Wringinpitu digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di Kamar kecil Pos Lantas Bakalan Balongbendo pagi ini,Selasa (15/5/2018).
Mayat yang kemudian diketahui bernama Muhariyono (57) warga Pare Kediri ini kesehariannya bekerja sebagai bagian  Kontrol bus PO Harapan Jaya. Pertama kali ditemukan oleh Sumitro (49) warga setempat, yang hendak buang air kecil di tempat tersebut saat akan masuk ada pria dengan masih mengenakan jaket bercelana jeans dalam kondisi duduk di kloset.
“Waktu itu saya akan kencing, betapa kagetnya setelah ada orang yang duduk terdiam,”ungkap pria yang kesehariannya menyeberangkan orang di perempatan Bakalan ini.

Kondisi Muhariyono saat ditemukan warga dalam kondisi terduduk.

Melihat tidak bergerak lanjut Mitro, diapun memanggil orang sekitar dan mencoba melihat kondisi lelaki tersebut. Ternyata pria tersebut sudah tidak bernyawa.
“Ternyata sudah meninggal, kita pun langsung melaporkan penemuan mayat ini ke Polsek Balongbendo,”ujar Mitro.
Informasi diperoleh menyebutkan, kalau korban sebelumnya saat di warung sebelah Pos mengeluh  perutnya sakit, dan minta ijin untuk ke kamar mandi. namun tidak kembali-kembali.
Sementara itu Kapolsek Balongbendo Kompol Sutriswoko membenarkan tentang penemuan mayat di kamar mandi pos lantas Bakalan.
“Untuk pemeriksaan lebih lanjut Korban sudah dievakuasi ke RS Pusdik Porong ,”tegasnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *