Sebelum Beraksi, 4 Terduga Teroris Sidoarjo dan Bom Diamankan Polisi

Mei 14, 2018

Salah satu terduga teroris yang berhasil diamankan petugas.

(SIDOARJOterkini)- Empat terduga teroris berhasil diamankan tanpa perlawanan oleh Tim anti-teror Polda Jatim dibantu Anggota Reskrim Polresta Sidoarjo di sebuah rumah di dusun Jedong desa Urang agung kecamatan Sidoarjo. Senin (14/5/2018)
Dijelaskan staf kelurahan Anwar, Ada empat terduga teroris terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan yang berasal dari Jombang.
“Di Urang agung ini mereka mengontrak sebuah rumah sekitar empat tahun lalu,”ujarnya.
Sementara itu satu peleton Tim Gegana Polda Jatim yang datang langsung melakukan sterilisasi lokasi dengan memasang garis polisi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan karena dirumah para terduga teroris diduga ada bahan peledak.
Setelah cukup lama berada didalam rumah terduga teroris  akhirnya Tim Gegana menemukan  sejumlah bom yang masih aktif. situasi berhasil dikuasai oleh tim Jihandak Polda Jatim.
Belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian tentang hal ini. Warga dan awak media tidak diperkenankan memasuki lokasi. Empat terduga teroris dan bebagai barang bukti berupa bahan peledak dievakuasi menuju Polda Jatim. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *