70 Ormas di Sidoarjo Tolak Keras Aksi Terorisme

Mei 14, 2018
(SIDOARJOterkini)-Ribuan massa yang tergabung dari berbagai organisasi dan komunitas melakukan aksi keprihatinan terhadap aksi pengeboman yang terjadi dalam dua hari berturut- turut di Surabaya dan Sidoarjo. Sambil menyalakan lilin mereka bergantian melakukan orasi dibawah monumen Jayandaru, Senin (14/5/2018).
Ketua GP Ansor Sidoarjo Riza Ali Faidzin mengatakan, Sebanyak 70 organisasi massa dan  komunitas Sidoarjo yang berkumpul ini mengutuk keras kebiadaban teroris yang tanpa manusiawi melakukan pengeboman hingga menyebabkan hilangnya nyawa.
“Kita Ansor Sidoarjo mengutuk keras tindakan keji para teroris. Dan Kami tidak akan pernah takut, malahan kita akan semakin bersatu untuk NKRI tercinta ini,”ungkap Riza.
Pada kesempatan tersebut Riza juga mengucapkan rasa belasungkawa yang dalam atas gugurnya anggota kepolisian karena kebiadaban para teroris.
“Semoga arwah para anggota polri yang gugur dan masyarakat sipil yang jadi korban mendapatkan tempat yang layak disisinya, dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga selalu diberikan ketabahan,”ungkapnya.
Ungkapan yang sangat keras disampaikan Koordinator Bonek Sidoarjo Ilham, dirinya menekankan bahwa  teroris yang biadab ini tidak perlu ditakutkan, hanya dengan bersatu kebiadaban teroris terkalahkan.
“Kita harus bersatu untuk hadapi para teroris ini. Jangan ada kata takut pada teroris,”ucapnya.
Usai melakukan orasi para perwakilan organisasi dan komunitas menandatangani Deklarasi Menolak Keras Aksi Terorisme dan Gerakan Radikal Di Sidoarjo. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *